Cleo – Kisah Kucing Cerdas yang menyembuhkan Trauma sebuah Keluarga

Cleo – Kisah Kucing Cerdas yang menyembuhkan Trauma sebuah Keluarga

Spread the love

Helen Brown tidak berniat memelihara binatang ketika dia membawa anak-anaknya, Sam dan Rob, mengunjungi rumah temannya yang kucingnya baru saja melahirkan. Tetapi si anak kucing hitam yang buruk rupa itu sangat menarik, meskipun telinganya terlalu besar dan dagunya pendek. Anak kucing yang nakal dan ribut itu tetap tinggal bersama induknya sampai ia disapih.

Beberapa minggu kemudian, ketika si kucing hitam itu – Cleo – diantar kerumahnya, Helen sama sekali lupa karena keluarganya baru saja ditimpa tragedi yang mengerikan dan mengalami trauma hebat. Helen tidak yakin bisa memeliharanya, sampai kemudian dia melihat sesuatu yang dikiranya sudah hilang untuk selamanya, senyum anaknya.

Dengan melalui masa-masa bahagia dan kepedihan, berbagai perubahan dan awal kehidupan baru, Cleo menjadi semacam perekat, yang dengan penuh rasa sayang menyatukan keluarga Helen. Sarat degan kebijaksanaan, kasih sayang, dan penyembuhan, buku ini berkisah tentang seekor kucing dengan bakat luar biasa yang mengetahui di mana ia paling dibutuhkan.

Posted on: November 10, 2012admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up